Annyeonghaseyo! Welcome To My Area!

Minggu, 04 September 2011

PENGENALAN LEBIH DALAM TENTANG SI PENULIS (BIOADATA)

hey guys~ nama gue agustinawookie dipanggil nawookie ato tina ato gak chagi buahahaha
tapi nama sebenarnya agustina aja kok. Jujur sebenarnya gue iri sama temen2 gue namanya pada panjang2 trus ada artinya yg bagus2 lagi. Karna heran udeh tuh gue nanya ama ortu “pa napa sih nama aku cuman AGUSTINA aja gak ada artian lain dan gak ada apah nama yg kepikir saat aku lahir selain AGUSTINA??” kata gue tuh
trus kata bapake “ya.. biar gampang nanti kalo ngisi nama di soal ujian”. Coba lu pikir aneh kan? –a
emang sih ada bener nya jg tapi ya ampun deh, kata ustad2 aja “ucapan sebagian dari doa” nah coba lu bayangin misalnya nama temen lu nor dibaca nur itu bahasa arab artinya cahaya nah kalo lu manggil dia lu udah temasuk doain dia loh ato gak nama prima, lu tau kan artinya apaan nah secara gak langsung lu udah doain dia sesuatu hal yg baik loh.
Coba gue? Apaan coba artinya nama dari AGUSTINA?? Hahahahahha binggung dah gue
Tapi nih ya guys menurut gue setelah gue pikir2 kita gak bisa dong nyalahin ortu karna nama kita jelek trus diberi gelar yg gak kita suka, ortu pasti tau yg terbaik untuk kita guys J
Dan setelah gue bertanya2 apa arti dari nama gue AGUSTINA. Ya emang gue gak tau artinya tapi kata orang jawa AGUS itu arinya BAGUS dan yg gue sering denger dan jg gue pernah baca AL-QUR’AN gue sering tuh dengar nama TINA. Nah mungkin itu ada arti yg bagus guys
Inget guys! ORANGTUA PASTI TAU YANG TERBAIK UNTUK ANAK NYA

SOAL TTL (TEMPAT, TANGGAL LAHIR):
Gue lahir di Banjarbaru KALIMANTAN SELATAN
Trus tanggal lahir gue itu 11081997 itu di akte kelahiran gue tapi sebenarnya bukan tanggal 11 loh tapi tanggal 18 setelah orang ngerayain kemerdekaan indonesia gue lahir deh tuh whaha
Padahal gue pengen di data2 kartu ATM, ijasah, SIM (blum kesampean), ato data lainnya dah gue tu ul-tah tanggal 18 tapi ya  gara2 bapake yg dateng kekantor pembikin akte sendirian…….
SO??!  Ya gini bapake lupa trus sembarang dah,  untung bulannya bener coba salah? Ah gak tau dah idup gue gimana

SOAL TEMPAT TINGGAL:
Jujur selama seumur hidup gue pernah pindah rumah selama 4x dan mudah2an ini yg terhir kalinya. Masalahnya barang2 gue udah banyak
Pertama: gue tinggal di kota KINTAP itu wakt gue umur 2-3 thn disana waktu itu hidupnya masih bertiga. Gak ada yang special disana karna mana gue inget kejadian2 waktu umur segitu. Yang gue inget cuman gue suka ngoleksi DVD SINCHAN ampe ke BAJU2 nya trus gue liat tetangga sebelah cewe beli mainan BARBIE yg bisa gerak geal geol. Nah irikan yaudah beli tuh, dapat temen baru dah gue. Ehh tau nya sebulan kemudian gue harus pindah. Dan baru kali itu gue tau kalo pindah rumah itu gak usah ama rumah2nya juga dipindahin tapi cukup cuman barang2nya aja.
Kedua: gue tinggal di mana yah lupa nama kotanya (gubrak!) pokonya disana gue seneng banget banyak banget temen yang care sama gue tapi masalahnya waktu itu rumah gue sebelahan ama kuburan T.T
Cuman 2 sih. Tapi ya namanya gue masih kecil ya gue paling antikan ama yang begituan, pas gue tau harus pidah lagi asli gue pengen nangis. Gue harus pisah jauh ama kaka2 yg baik ama gue (nostalgia nih gue)
Ketiga: gue tinggal di BANJARBARU. Di SUNGAI ULIN, gue sih bingung kenapa dinamain SUNGAI ULIN jelas2 disono kaga ada sungai trus disungainya gak ada ulin. Aneh2 aja
Nah trus gue tingal di KOMPLEK PERMATA HIJAU. Nah gue paling lama tinggal disini neh 5 tahun! Dari TK ampe Sekolah Dasar gue hidup komplek itu weh weh
Disitu gue banyak punya sahabat yg nemenin gue selama 5 tahun jg. Nah apa gak nangis darah harus pindah AGAIN??!
Tapi untungnya nih ya guys gue gak pindah keluarkota gue tetep tinggal dikota BANJARBARU tapi beda kawasannye jadi tetep bisa deh gue temenan ama mereka. Walau gak kaya dulu2 banget
Keempat: Gue tinggal dibelakang pasar (nah loh?) gak enak banget kan kedengarannya haha
Ya enggak lah gue bukan tinggal di belakang pasarnya mentok. Perlu jalan berlika liku buat nyampe rumah gue
Pokonya gue tinggal di kelurahan KEKASIH RT 5 RW 2 jalannya jalan CINTA whahaha enggak lah itu  lagu dangdut yg sering diputer di radio dangdut paman tukang tambal ban langganan gue
Oke oke gue tinggal di kelurahan kemuning RT lupa RW jg lupa jalannya al-jafri.
Gaje nih  alamat rumah gue wqwq

SOAL PENDIDIKAN:
Gue TK di depan komplek gue di Komplek PERMATA HIJAU gue masuk TK pas umur 5 tahun jadi gue TK cuman 1 tahun langsung masuk SD
Trus SD di SDN SUNGAI BESAR 7 di sana gue banyak dapet sahabat setiap naik kelas dan alhamdulilah gue disana sering ikut lomba2 cerdas cermat ama pasiad. Padahal gue gak cermat loh wqwq
Oke sekarang gue duduk dikelas 3 smp. Smp nya di spensa (smp 1 banjarbaru), padahal pertamanya gue gak mau masuk sini karna temen2 SD lebih banyak di spenda (smp 2 banjabaru) tapi karna ortu bersi keras pengen masukin gue kespensa. Yaudah lah nurut aja lah
Lama kelamaan gue sekolah ditempat ini eh kok gue malah merasa beruntung yah masuk sini. karna apa?? Gue kalo sekolah di spenda gue bakal ketemu orang yg itu2 aja, nah kalo di spensa kan temen gue cuman dikit disini nah punya banyak temen deh disini. Masuk dah wawasan baru lagi ke celengan (otak) gue..
Gue bingung nih mau jelasin apaan lagi pokonya itu dah gue udah JUJUR SEJUJUJUR NYA LOH! Gak usah ampe jauh banget ke masalah pribadi gue yah~ hehehe
Kalo mau nanya silahkan tanya2 guys, insya Allah gue bisa jawab pertanyaan nya.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar